2/22/2009

Cari Uang di Internet Secara Gratis/mudah

Kali ini saya akan membagi sedikit informasi cara mendapat uang gratis di internet.Sebenarya saya nggak begitu tertarik dengan segala tawaran mendapatkan uang gratis dari internet, soalnya banyak yang menawarkan pendapatan yang menggiurkan dengan cepat tanpa harus kerja apapun.
Menurut saya nggak mungkin hari ini ada yang gratis kayak gitu jangan2 ujung-ujungnya penipuan !.

Tapi bulan lalu saya sempat browser internet mencari bahan untuk tugas, tapi secara nggak sengaja saya mampir di sebuah situs surfey gratis yang menawarkan penghasilan tambahan yang lumayan. Di situs ini kita hanya perlu mendaftar yang tentunya 100% gratis, cukup dengan memasukkan nama,email,password anda dan anda akan diberi sebuah akun.

Lalu anda akan masuk menu home situs tersebut disitu anda akan ditawarkan mengikuti beberapasurfey. Ikuti saja semua surfey yang ditawarkan, setiap 1 surfey yang anda ikuti anda akan dibayar senilai $4-$6, dan anda juga dapat mengikuti sebuah kontes surfey yang berhadiah $500 jika anda beruntung.Di surfey tersebut anda hanya diminta menuliskan pandangan anda tentang sebuah blog yaang ditampilkan. Saya sarankan anda mengikuti surfey tersebut secara berurut mulai dari yang paling atas sampai surfey yang urutannya paling bawah yaitu bonus surfey.

Selain itu di situs ini anda juga akan diberiikan link ke situs-situs pay surfey serupa. Dan jika anda mengikuti semua situs surfey tersebut bayangkan berapa dollar yang anda dapat hasilkan per-hari. Semuanya tergantung dari ketekunan anda.

Penasaran ?? klik aja link di bawah ini untuk menuju situs tersebut, dan dapatkan penghasilan tambahan yang lumayan,halal, dan masuk akal.




ingat !!! semua tergantung dari ketekunan anda. Selamat mencoba juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar